Cara Merawat Tanaman Lavender – 8 langkah

BagioneHOWTORumahBerkebun &tanamanSemak belukarTanaman lavenderCara Merawat Tanaman Lavender

Apakah Anda ingin menanam lavender di rumah tetapi tidak tahu perawatan apa yang dibutuhkannya? Tanaman aromatik ini sangat mudah disimpan, dan selain aromanya yang intens dan khas, ia menawarkan sejumlah sifat yang dapat Anda manfaatkan. Itulah sebabnya dalam artikel OneHowTo ini kami menjelaskan secara rinci cara merawat tanaman lavender sehingga Anda dapat membuat taman Anda terlihat indah.

Pertama perhatikan bahwa lavender adalah semak liar, jadi jika kita memilih untuk menanam lavender di rumah, sangat sedikit perawatan yang diperlukan untuk menjaga tanaman ini tetap hidup. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua sifat lavender dan menggunakannya dalam beberapa aplikasi kosmetik dan yang terkait dengan kesehatan.

Tanah yang dibutuhkan oleh tanaman lavender sedikit berpasir. Di iklim sedang akan cukup dengan campuran 3 bagian tanah dan salah satu pasir. Di iklim yang lebih hangat lebih baik memiliki 3 bagian tanah, 2 bagian pasir tebal dan satu bagian pasir tipis.

Jika Anda akan menanam langsung di tanah, lebih baik untuk terlebih dahulu melunak dengan sekop ruang 50cm x 50cm dan kedalaman 30cm dan melakukan campuran di sana. Pertama Anda perlu memeriksa dengan jari-jari Anda tekstur dan kecerahan tanah. Dengan cara ini Anda akan dapat mengidentifikasi apakah tanah sudah memiliki beberapa pasir dalam komposisi alaminya.

Anda harus menghapus semua cabang dan batu yang ada di daerah itu. Ketika areanya bersih dan siap, Anda harus menyuburkan tanah dengan salah satu dari dua teknik berikut:Sampah organik: masukkan ke dalam dasar beberapa limbah organik seperti sisa-sisa buah-buahan dan sayuran, terutama kulit. Hindari benih, mengingat bahwa kita tidak ingin jenis tanaman lain tumbuh di tanah itu. Juga, cobalah untuk tidak menambahkan jus buah-buahan dan sayuran. Lebih baik jika Anda membilas dengan menyirami dengan air kulit limbah organik sebelum memasukkannya ke dalam tanah. Produk kimia: ada berbagai macam produk kimia yang dapat digunakan untuk menyuburkan tanah. Anda dapat menemukannya di toko berkebun atau bahkan di supermarket. Setiap jenis pupuk kimia akan datang dengan instruksi yang berbeda tentang cara menggunakannya. Baca dengan hati-hati dan ikuti langkah-langkah untuk pemupukan tanah yang benar.

See also  Perhatian, Tukang Kebun Wannabe: Tanaman Indoor ini Yang Hampir Mustahil Dibunuh

Untuk merawat tanaman lavender Anda dengan benar, Anda harus memastikannya memiliki sistem drainase yang tepat setiap saat; Inilah sebabnya mengapa substrat kering dan berpasir yang tidak menahan air dianjurkan. Tanaman ini tidak memerlukan banyak penyiraman jadi pastikan untuk selalu menghindari genangan air, jika tidak akar akan membusuk dan tanaman akan mati. Lokasi yang Anda pilih untuk menanam lavender Anda juga sangat penting, karena membutuhkan sinar matahari yang melimpah untuk tumbuh dengan baik.

Seperti disebutkan di atas, jangan berlebihan menyiram lavender Anda karena merupakan tanaman iklim kering dan sangat toleran terhadap kekeringan. Oleh karena itu penyiraman mingguan sudah cukup dan Anda harus selalu memastikan bahwa tanah telah mengering dari terakhir kali sebelum Anda menyiramnya lagi.

Penting juga bagi lavender untuk memiliki cukup ruang untuk tumbuh, jadi jika Anda menanamnya langsung di tanah halaman atau kebun Anda, pastikan ia memiliki area yang luas sehingga dapat menyebar. Untuk lavender pot, transplantasi ke pot yang lebih besar jika terlalu kecil.

Perlu juga disebutkan bahwa Anda harus memangkasnya untuk membuatnya tumbuh lebih kuat. Pangkas lavender setelah berbunga yang biasanya terjadi di musim semi atau musim panas, meskipun dapat bervariasi. Kemudian lepaskan semua cabang kering atau rusak, sehingga bunga yang datang tumbuh lebih sehat.

Mengumpulkan bunga lavender dianjurkan mulai dari berbunga kedua dan seterusnya semak atau semak. Demikian juga, ketika mengeringkan tanaman lavender, menggantung stek terbalik di tempat yang gelap; maka Anda dapat menyimpan lavender dalam stoples untuk digunakan kapan pun Anda mau.

Jika Anda ingin membaca artikel serupa dengan Cara Merawat Tanaman Lavender, kami sarankan Anda mengunjungi kategori Berkebun &tanaman kami.

See also  Perawatan Tanaman Udara

Saya menanam 2 Pohon Lavender yang bagus beberapa minggu yang lalu. Aku memilikinya dalam pot besar. Masalah saya adalah RACCOON terus menggali mereka keluar. Apa yang bisa saya lakukan untuk menjauhkan mereka. Saya meletakkan saus panas di tanah panci dan juga cabai. Tak satu pun dari mereka bekerja. Ide apapun?????

Kapan saya memotong tanaman lavender saya kembali?

bagian dari tanaman terlihat mati. haruskah saya memotongnya?

Hai Joyce, jika tidak mendapatkan kembali warna setelah metode lain, maka Anda harus memotongnya.

Anak saya mengirimi saya tanaman lavender untuk ibu hari dan saya bukan orang tanaman. Namun, saya ingin memilikinya tumbuh, meskipun saya mungkin telah membaca artikel terlambat, tetapi jika saya dapat mendapatkannya kembali, saya ingin tahu apakah mungkin untuk tumbuh sebagai tanaman indooor atau haruskah itu disimpan di luar? Berharap untuk membaca tanggapan tentang masalah ini, dan saya terbuka untuk masukan apa pun untuk membantu tetap indah. Terima kasih banyak!

Lavender akan tumbuh di tanah Texas yang panas

Lavender dapat tumbuh hampir di mana saja, termasuk negara-negara panas, jadi kemungkinan!

Cara Merawat Tanaman Lavender

Cara Merawat Tanaman LavenderoneHOWTORumahBerkebun &tanamanSemak belukarTanaman lavenderCara Merawat Tanaman Lavender