7 tips untuk menjaga tanaman Anda tetap hidup

Merawat tanaman itu rumit tetapi itu mungkin. Warner Brothers

Tidak semua orang dilahirkan dengan jempol hijau tetapi untungnya ada tips, hacks, dan trik untuk menjaga tanaman Anda hidup dan berkembang. Memahami kebutuhan tanaman Anda akan menyebabkan berkurangnya stres, udara yang lebih bersih, dan lingkungan yang lebih bahagia.

Jika Anda ingin menjadi induk tanaman, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang merawat tanaman.Dapatkan tanaman yang tepat.

Sukulen tidak perlu banyak perawatan. Pixabay

Tidak peduli seberapa positif getaran Anda, Anda tidak dapat menumbuhkan pohon jeruk di Alaska. Beberapa tanaman ditakdirkan di depan pintu Anda, bukan karena Anda tidak memiliki naluri hijau, tetapi karena mereka tidak cocok.

Kerry Meyer, yang memegang gelar master dalam hortikultura dari The University of Minnesota, menggunakan mantra “tanaman yang tepat, tempat yang tepat” untuk memilih tanaman, menurut jabatannya di Proven Winners. Bahkan jika mawar miniatur terlihat bagus untuk ‘gram, mereka layu jika mereka tinggal di dalam rumah. Tanyakan pusat taman lokal Anda untuk tanaman yang akan mekar di iklim Anda dan dengan gaya hidup Anda. Jika Anda mengerikan dalam mengingat untuk menyirami tanaman Anda, kaktus dan tanaman ular akan menghargai kelalaian Anda. Selalu sebutkan jika Anda memiliki hewan peliharaan; Kucing mungkin menjadi sakit karena bunga lili atau bunga bakung.Biarlah ada (tidak terlalu banyak) cahaya!

Tanaman membutuhkan tingkat cahaya yang berbeda. Flickr/decor8 holly

Ahli tukang kebun Marie Iannotti menjelaskan seluk-beluk label, “matahari penuh, matahari parsial, matahari yang dappled, dan naungan” untuk The Spruce. “Matahari penuh” bisa berarti halaman belakang di Texas, tetapi “matahari parsial” bisa berlaku untuk daerah dengan tirai atau lorong. Jika apartemen Anda tidak pernah melihat matahari, HGTV menegaskan bahwa pecinta naungan seperti pakis akan lebih memilih gaya hidup gua Anda. Anda bisa menemukan kekerabatan dengan tanaman laba-laba yang mengerut dan terbakar di bawah sinar matahari langsung.Perubahan itu buruk.

See also  Perawatan Tanaman Udara

Jadilah konsisten dengan tanaman Anda. Shutterstock

Tanaman sensitif terhadap perubahan. Mereka lambat beradaptasi dengan lingkungan baru, jadi jika mereka baik-baik saja, mengubah pencahayaan atau ketinggian tanaman adalah tidak-tidak. Ingat jika Anda berencana untuk menumbuhkan bayi tanaman raksasa untuk memulainya di lokasi di mana ia akan cocok ketika menjadi besar.

Jika Anda perlu memindahkan pabrik Anda ke lokasi atau apartemen baru, SFGate menyarankan untuk mengurangi transisi tanaman dengan “perlahan-lahan memungkinkan mereka terkena unsur-unsur, sampai Anda meninggalkan pabrik di luar ruangan semalam dan memindahkannya ke lokasi barunya secara permanen. ” Ketika Anda akhirnya masuk ke rutinitas yang baik, menyewa tanaman-pengasuh untuk menjaga ketika Anda berada di luar kota.Tanaman memilih pot.

Pastikan pot Anda tidak terlalu kecil. Shutterstock

Memilih ukuran dan jenis yang tepat untuk wadah tanaman Anda akan membantunya tumbuh ke arah yang benar, secara harfiah. Seperti siput, tanaman mengatasi rumah mereka. Perancang lanskap Lauren Dunec untuk Houzz memperingatkan bahwa dalam pot yang terlalu kecil, “pertumbuhan tanaman akan terhambat, akar akan menjadi pot-terikat, dan tanah akan mengering dengan cepat.” Ketika akar tanaman tumbuh dari lubang drainasenya, atau meluap di atas, saatnya untuk bergerak naik.

Tetapi jika Anda ingin menumbuhkan dracaena bayi Anda di teko, silakan, selama ada drainase untuk menjaga akar agar tidak tenggelam. Setelah Anda mengebor atau menyodok lubang di pot pilihan Anda, Shifrah Combiths dari Apartment Therapy menyanyikan pujian menambahkan filter kopi untuk “menjaga kotoran agar tidak bocor.” Pilihan lain adalah menambahkan batu besar di bagian bawah pot untuk memungkinkan air menyaring lebih bebas. Jangan pernah menggabungkan tanaman yang berbeda dalam satu pot. Gunakan kotoran yang baik.

See also  Cara merawat Crotons

Pilihlah tanah yang baik dan berkualitas tinggi. Thomson Reuters

Kotoran umum bisa mengandung biji gulma, jamur, atau hama. Pot tanah dari pusat kebun lokal Anda berisi campuran bahan yang dapat mencakup lumut gambut dan bahan organik, saran Desainer Taman bersertifikat Madaline Sparks for Real Simple. Ketika Anda pot tanaman Anda, pastikan kotoran sedikit lembab sehingga akar dapat mulai bekerja. Potong barang-barang mati.

Potong buntu tanaman Anda agar tetap sehat. Wikimedia

Untuk menjaga daun tumbuh, The Flower Shop Network mengatakan Anda harus memangkas jalan buntu. Proses pemangkasan menggunakan gunting, gunting pemangkasan, atau tangan Anda bahkan bisa menjadi terapi. Ucapkan selamat tinggal pada apa pun yang berwarna coklat atau terlihat. Lapisan debu pada daun yang terlupakan menghalangi sinar matahari, sehingga secara teratur menyepele tanaman dengan air dan menyeka dengan kain kering. Jangan terlalu banyak menyirami tanaman Anda.

Over-watering dapat menenggelamkan tanaman Anda. Christopher Craig/Flickr

Menurut Panduan Dasar HGTV, ini adalah kesalahan paling umum yang dilakukan pemula. Beberapa tanaman, seperti succulents, hanya perlu penyiraman sebulan sekali. Telapak tangan ruang tamu dan ara merayap seperti tanah mereka kering mungkin. Hindari tenggelam dengan mengurangi hidrasi di bulan-bulan musim dingin. Untuk teknik penyiraman yang tepat, air dasar, bukan daun, untuk merangsang pertumbuhan. Uji air untuk suhu suam-suam kuku; Air dingin dapat mengejutkan dan merusak akar.

Pola asuh tanaman bisa rumit, jadi periksalah setiap hari.

Daftar di sini untuk mendapatkan cerita favorit INSIDER langsung ke kotak masuk Anda.

LoadingSomething adalah loading. Lebih lanjut:FreelancerPlantsIndoor plantsHome Decor

Ikon Chevron Ini menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, atau terkadang opsi navigasi sebelumnya / berikutnya.

See also  Cara Merawat Tanaman Vriesea (Flaming Sword)