Spearmint Plant Care: Bagaimana Merawat Spearmint?

Tukang kebun suka menanam spearmint karena berbagai alasan, salah satunya adalah betapa mudahnya melakukannya.

Perawatan tanaman Spearmint sangat mendasar dan tidak canggih, tidak seperti banyak herbal lainnya.

Namun demikian, sebelum berkultivasi tanaman apa pun, selalu penting untuk melihat dengan baik kebutuhan dan kondisi pertumbuhannya.

Selama bertahun-tahun pengalaman dan penelitian, tim HerbsWithin.com telah menguasai seni menanam spearmint. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara merawat tanaman dengan benar.

Setelah Anda membacanya, Anda akan siap dan sepenuhnya siap untuk menjaga spearmint Anda. SpearmintPlant Care: Dasar-dasarnya1. Tanah

Spearmint beradaptasi dengan baik dengan beberapa jenis tanah, tetapi itu tidak berarti bahwa itu akan tumbuh dengan sempurna di semuanya.

Dikatakan bahwa spearmint adalah tanaman yang mencintai kelembaban, sehingga tumbuh subur di tanah menengah yang dengan lembut menjebak sejumlah air yang baik.

Oleh karena itu, ketika ramuan ini ditanam di luar ruangan di kebun, itu akan sangat baik di tanah liat.

Sebaliknya, spearmint akan selalu gagal tumbuh di tanah basah, karena akarnya akan mati lemas dan membusuk.

Selain itu, ketika ditanam dalam pot, ia lebih suka tanah yang dikeringkan dengan cukup baik.

Mengapa? Karena tidak seperti yang ditemukan di kebun, tanah dalam wadah dibatasi oleh kedangkalannya, sehingga tidak dapat menyebarkan air secara efisien.

Jadi, ingatlah bahwa ketika Anda menanam spearmint dalam wadah apa pun, Anda perlu menggunakan tanah yang dapat mengalirkan air dengan cukup baik, tetapi tidak berlebihan.

Terlepas dari bagaimana ia menyukai kelembabannya, apa yang dapat kami katakan kepada Anda adalah bahwa spearmint menyukai tanah yang kaya nutrisi. Seperti yang akan Anda lihat nanti, ramuan ini tumbuh seperti orang gila!

Secara alami, herbal yang tumbuh cepat mengkonsumsi lebih banyak nutrisi daripada yang lain. Oleh karena itu, kesuburan tanah adalah prinsip kunci dalam perkembangannya.

Itu sebabnya tanah Anda yang dikeringkan dengan baik juga harus penuh dengan bahan organik.

Akhirnya, untuk pertumbuhan optimal, tanah Anda juga harus sedikit asam atau netral, yang berarti tingkat pH-nya harus berkisar antara 6 dan 7, atau mungkin 7,5 pada dorongan.

See also  Cara Merawat Tanaman Lavender - 8 langkah

Yang sedang berkata, jika Anda membeli merek tanah berkualitas tinggi, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang pH. Ringan

Secara umum, spearmint sangat fleksibel dalam hal penerimaannya terhadap cahaya.

Spearmint dapat tumbuh di bawah sinar matahari parsial dan penuh, dan caneven berkembang dalam naungan parsial.

Tetapi jika kita menjadi lebih tepat, spearmint kemungkinan besar akan mencapai pertumbuhan optimal ketika tumbuh di bawah enam jam sinar matahari per hari.

Dengan demikian, selalu ingat bahwa lebih baik menanam herbal seperti mint di bawah sinar matahari pagi, karena sinar matahari sore dapat mudah terbakar jika dibandingkan dengan matahari pagi, dan dapat mengeringkan tanaman anda yang menyukai kelembaban.

Di musim yang sangat panas, disarankan untuk menumbuhkan spearmintunder Anda empat jam sinar matahari per hari, bukan enam; Jika Anda menggunakan lampu buatan dengan mint Anda alih-alih menumbuhkannya di bawah sinar matahari alami, cobalah memberikan 12 jam cahaya per hari.

Dari pengalaman kami, LED spektrum penuh bekerja dengan baik, terutama karena mereka tidak memancarkan panas sebanyak lampu lainnya. 3. Air

Kami sudah menyinggung hal ini agak, tapi sekarang adalah waktu agood untuk benar-benar masuk ke kebutuhan air spearmint.

Berbeda dengan herbal yang toleran terhadap kekeringan, permen suka disiram oleh air sepanjang waktu.

Dengan demikian, spearmint suka disiram secara teratur, jauh lebih sering daripada tanaman seperti rosemary atau thyme.

Namun, penyiraman secara teratur tidak berarti bahwa Anda harus melakukannya secara acak, jika tidak, Anda berisiko menggiurkan spearmint Anda, yang dapat menyebabkan komplikasi parah yang kadang-kadang tidak dapat diubah.

Untuk memastikan akarnya tergila-gila dan tingkat kelembaban di tanah tidak berbahaya tinggi, Anda hanya harus menyiram tanah ketika kering – dan Anda harus segera melakukannya untuk hasil terbaik.

Pastikan untuk menjaga tanah dari pengeringan terlalu banyak selama periode antara setiap kali Anda menyiram ramuan.

Sementara kita berada di subjek kekeringan, di musim panas Anda perlu menyiram spearmint Anda sekali atau dua kali setiap hari.

See also  Perawatan Tanaman Udara

Anda juga dapat melawan panas dengan meningkatkan bahan perangkap air di tanah, seperti vermiculite atau bahan organik. Itu mungkin membantu Anda mengurangi berapa kali Anda menyiram spearmint Anda setiap minggu. Suhu

Hampir semua spesies mint dianggap fleksibel dalam hal suhu.

Spearmint dikenal sebagai ramuan yang cukup toleran dingin, tetapi dapat rusak di bawah suhu yang sangat dingin.

Yang sedang berkata, meskipun spearmint dapat tumbuh di hottemperatures, dapat dengan mudah mengalami dehidrasi, yang akan membahayakan produktivitas dan kehidupannya.

Menurut beberapa percobaan, suhu optimal untuk pertumbuhan spearmint berada di sekitar 21 ° C (70 ° F). Pada suhu itu, spearmint Anda harus memiliki rasa terbaik dan jumlah maksimum minyak esensial. Spearmint Plant Care: Kegiatan Penting1. Pemangkasan

Pemangkasan penting karena menjaga spearmint Anda dalam bentuk yang sehat dan produktif.

Masalahnya di sini adalah bahwa banyak tukang kebun tidak kapan atau bagaimana memangkas mint mereka, jadi mereka hanya melakukannya secara acak.

Namun, penting untuk dicatat bahwa pemangkasan acak dapat mengejutkan spearmint Anda dan menghambat pertumbuhannya, yang akan menyebabkan kematiannya.

Untuk mengurangi mint Anda dengan benar, Anda harus fokus pada beberapa tips yang penting:Pertama, jangan memotong spearmint Anda sebelum mencapai setidaknya 3 sampai 4 inci tinggi. Pada ketinggian ini, tanaman akan mampu menahan pemotongan yang parah.Kedua, jangan pernah mengurangi lebih dari setengah atau dua pertiga dari setiap batang. Anda harus menyimpan beberapa dedaunan untuk tanaman untuk dapat tumbuh kembali.Ketiga, jika Anda berencana untuk menjaga spearmint Anda tidak aktif di musim dingin, maka Anda tidak boleh memangkasnya lebih dari dua kali di musim pertamanya. Akhirnya, selalu ingat untuk memangkas ramuan Anda sebelum sepenuhnya menghasilkan kuncup berbunga. Berbunga menandakan tahap terakhir dari siklus hidup tanaman Anda yang pada akhirnya akan berakhir dengan kematiannya.2. Transplantasi

Mint terkenal dengan akar invasifnya yang tumbuh cepat, yang dapat menyebar ke seluruh kebun dan menghasilkan tanaman mint baru di mana-mana.

Dalam pot, akar ini akan menabrak dinding wadah saat mereka tumbuh, sehingga mereka akan merasa lebih sulit dari biasanya untuk bepergian dan dengan demikian mulai tumbuh lingkaran.

See also  Cara Merawat Tanaman Vriesea (Flaming Sword)

Dalam situasi ini, spearmint Anda akan menjadi rootbound. Dibiarkan seperti ini, seluruh tanaman akan mulai mati lemas dan pada akhirnya akan mati.

Untuk menghindari hasil seperti itu, Anda perlu mentransplantasikan mint Anda ke dalam panci yang lebih luas setiap kali melebihi wadahnya.

Yang sedang berkata, jika wadah cukup lebar, dan theroots bebas untuk tumbuh tanpa batas dalam siklus hidupnya, Anda mungkin tidak perlu menerjemahkan spearmint Anda.

Penting untuk disebutkan di sini bahwa Anda harus menghindaritransplanting spearmint Anda beberapa kali dalam satu musim sebagai, sekali lagi, yang mungkin merusak tanaman. 3. Repotting

Ketika tanah di dalam wadah dibiarkan tidak berubah untuk waktu yang lama, teksturnya akan berubah, dan jumlah nutrisi yang dikandungnya akan menjadi sangat rendah.

Di sini, spearmint Anda akan mulai tumbuh perlahan dan akan menjadi lebih rentan terhadap penyakit dan busuk akar.

Anda harus selalu siap untuk mengubah tanah setiap beberapa bulan atau, setidaknya, pada akhir setiap musim tanam.

Jangan pernah menggunakan kembali tanah pot tua yang sama. Bawalah beberapa tanah baru, yang dapat Anda erkaya dengan kompos atau pupuk sebelum dituangkan ke dalam wadah.

Ingat, Anda dapat menggunakan wadah yang sama jika masih sesuai dengan tanaman – Anda tidak perlu mengubah pot saat repotting.

Penting juga untuk tidak terlalu mengganggu bola akar saat Anda mengubah tanah. Lakukan semuanya dengan lembut, sehingga spearmintdoesn Anda tidak merasa khawatir atau menjadi rusak.

Jadi, di sana Anda memilikinya – cara terbaik untuk mendekati perawatan spearmintplant. Anda siap dan mampu menumbuhkan spearmint Anda dengan percaya diri. Asalways, ingatlah untuk memberi tahu kami semua tentang pengalaman Anda di komentar.

Saya Jad, seorang ahli biologi, blogger, dan tukang kebun dalam ruangan yang berpengalaman. Saya berpengetahuan luas dalam biologi tanaman, terutama dalam budidaya tanaman dan propagasi. Saya mendirikan HerbsWithin.com pada tahun 2019 untuk berbagi pengetahuan saya dalam berkebun dalam ruangan dengan petani rumah yang bersemangat.